Travel Indonesia di Minati Jamaah Singapura

Travel Indonesia ternyata diminati jamaah umrah dari Singapura. Alasan para jamaah umrah Singapura memilih bergabung dengan travel indonesia, karena hotel dan fasilitas yang disedikan Maktour selama di Tanah Suci, terbilang sangat memuaskan. Fasilitas hotel lebih berkelas. Sedangkan, kalau mereka berangkat dari Singapura dengan jumlah jamaah umrah yang sedikit, tentunya biayanya menjadi lebih besar.

 

Banyak jamaah umrah asal Singapura bergabung dengan travel indonesia karena ingin mendapatkan fasilitas hotel bintang lima, tentunya dengan harga yang terjangkau. Travel indonesia bisa lebih murah karena jamaahnya sangat banyak sehingga costnya akan murah.

Selain alasan fasilitas bintang lima, para jamaah umrah dari Singapura meminati travel Indonesia, juga karena alasan para pembimbing indonesia sudah sangat faham dan memiliki jam terbang yang tinggi dalam melaksanakan umroh, mereka tidak hanya mendengarkan ceramah soal manasik, tetapi melakukan diskusi agama selama di Tanah Suci.

Dengan cara seperti itu, para jamaah umrah asal Singapura mendapatkan pencerahan dan pemahaman agama yang luas selama mereka berada di Tanah Suci. Itu yang saya dengar langsung kenapa mereka memilih dan tertarik bergabung dengan travel indonesia.